Rabu, 22 Juni 2011

Orang Misterius

Ini cerita dari temen kakak gue sewaktu dia sma kelas 3.. jadi waktu itu temen kakak gue itu ada acara nginep di sekolahnya, waktu semua murid dan guru udah pada tidur si lantai satu.. temen kakak gue dan 10 orang temennya iseng2 ngerokok dan becanda gitu di lapangan bola.. tiba2 ada yang ngusulin “ada yang brani naik ke lantai paling atas gak? Kalo ada yang brani gue kasih cepe’ dah”

Sekolah swasta kakak gue itu emang terkenal angker.. bangunan leter L yang berlantai 5 berikut basement, di tengah2nya ada lapangan sepak bola dan lapangan basket.. dan di belakang sekolah persis ada kuburan.. dan selain lantai satu dan lapangan.. lampunya di matiin semua waktu itu jadi gelap gulita dari lantai 2 ke atasAda satu orang yang berani “oke bener yah? Siapin tuh duit , NTAR KALO GUE UDAH SAMPE ATAS GUE NGELAMBAIIN TANGAN”

Begitu tuh orang jalan dari mulai basement.. semua temen2nya nunggu dia sampe ke lantai 5..

Taunya gak sampe 10 detik udah ada keliatan orang ngelambai dari lantai 5.. “woi cepet amat lo!!!” kata si pemilik duit.. trus “orang” itu kayak jalan mundur sambil trus ngelambaiin tangan

Taunya pas lagi ngeliatin “orang” yang di lantai 5.. tiba2 temennya yang ke atas itu LANGSUNG muncul lagi dari basement.. “oi gak berani ah gue!! Pas di lantai 2 gelap banget!! Gue turun lagi aja”

Pas semua nengok lagi ke arah lantai 5.. udah ga ada siapa2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar